25 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong: Skor Yang Bicara #Timnas

Shin Tae-yong: Skor Yang Bicara #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin TAe-yong mengapresiasi para pemain timnas Indonesia yang sukses menang 3-1 atas Burundi di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (25/3/2023). Skor, menurutnya yang bicara bagaimana perjuangan pasukannya.

Dalam pertandingan itu, skuat Garuda memang sudah tancap gas sejak awal pertandingan. Mereka bahkan sudah sukses membuka gol melalui Yakob Sayuri saat laga baru berusia enam menit. Lalu, Dendy Sulistyawan, serta Rizky Ridho pun berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Burundi sendiri hanya membalasnya satu via Pacifique Niyongabire.

Permainan timnas Indonesia boleh dibilang cukup baik sepanjang laga. meski memang, paruh kedua pemain cukup kesulitan lantaran Burundi mulai menemukan ritme permainannya. Shin pun mengaku anak asuhnya sudah berjuang dengan baik serta mengapresiasinya.

“Seperti skor yang bicara. Para pemain sudah berjuang dengan baik. Hari ini cukup baik. Para pemain bekerja keras sangat baik,” ungkap Shin Tae-yong pada awak media.
Shin Tae-yong Bicara Penurunan Performa Babak Kedua

Shin juga berbicara soal penurunan performa para pemain di babak kedua. Dia tak memungkiri kalau Burundi bermain lebih dominan Selesai turun minum demi mengejar ketertinggalan.

“Memang babak pertama kita cetak 3 gol. Babak pertama selesai, memang antisipasi lawan sudah baik. Persiapan lawan dapat dinilai baik. Jadi dari kita sendiri tidak boleh lelah untuk persiapan pertandingan berikutnya,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x