26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaStefano Lilipaly: Inilah Posisi Saya #Timnas

Stefano Lilipaly: Inilah Posisi Saya #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Stefano Lilipaly buka suara Selesai tampil cukup impresif bersama timnas Indonesia saat menghadapi Burundi. Dia mengaku kalau memang mendapatkan posisi yang tepat sehingga dapat memberikan yang terbaik.

Seperti diketahui, dalam pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023) itu, Stefano Lilipaly dijadikan starter oleh pelatih Shin Tae-yong. Kepercayaan Shin itu dibayar tuntas oleh pemain Borneo FC tersebut.

Dalam laga itu, Fano sukses memberikan assist indah dalam gol pembuka timnas Indonesia yang dicetak Yakob Sayuri menit keenam. Stefano Lilipaly pun tampil selama 68 menit dalam pertandingan itu sebelum digantikan oleh Witan Sulaeman. Dia pun mengaku merasa bersyukur dapat menandakan kembalinya ke timnas Indonesia dengan penampilan yang cukup baik.

“Saya bersyukur dapat bermain yang baik. Inilah posisi saya disebabkan memang di Borneo FC, saya juga dimainkan sebagai pemain sayap kiri. Sehingga, saya dapat memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini,” ungkap Stefano Lilipaly pada awak media Selesai laga.
Stefano Lilipaly Bersyukur dapat Kembali Bela Indonesia

Fano sendiri sangat bersyukur dapat kembali membela timnas Indonesia. Dia memang sedang tampil istimewa bersama Borneo FC dengan membukukan enam gol serta sembilan assist dalam 28 penampilan.

“Ya saya sangat senang kembali ke timnas Indonesia lagi. Kami pun berhasil meraih hasil yang positif, jadi saya sangat senang,” tutup pemain naturalisasi tersebut.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x