25 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Justru Senang Elkan Baggott Sulit Adaptasi Di Cheltenham Town #Timnas

Shin Tae-yong Justru Senang Elkan Baggott Sulit Adaptasi Di Cheltenham Town #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, justru senang Elkan Baggott sulit beradaptasi saat membela Cheltenham Town. Dia bilang kalau kadang pemain butuh situasi yang sulit untuk berkembang lebih baik.

Memang tak dimungkiri, bek jangkung tersebut mulai tenggelam begitu memutuskan pindah ke Cheltenham Town sebagai pinjaman dari Ipswich Town. Tak seperti ketika di Gillingham yang main reguler, dia kesulitan beradaptasi di klubnya itu.

Terhitung sejak datang, Elkan Baggott hanya memainkan dua pertandingan saja. Hal itu nyatanya tak bikin Shin khawatir. Sebaliknya, justru dia merasa senang disebabkan situasi sulit akan bikin sang bek muda itu kian berkembang.

“Elkan setelah pindah tim serta dipinjamkan lagi sampai sekarang dia belum dapat beradaptasi dengan baik. Memang itu yang harus dialami oleh para pemain. Harus ada pengalaman sulit bagi pemain, baru dapat berkembang dengan baik,” ungkap Shin Tae-yong.
Shin Tae-yong Sebut Sang Pemain Punya Karier yang Panjang

Dengan situasi yang sulit, Elkan diharapkan Shin tak menyerah begitu saja. Apalagi usianya masih 20 tahun. Masih cukup panjang perjalanan karier yang akan dilalui oleh pemain milik Ipswich Town tersebut.

“Elkan masih muda, jadi perlu waktu biar dapat jadi pemain yang lebih baik lagi. Mungkin banyak membutuhkan dukungan dari masyarakat supaya pemain tersebut dapat berkembang,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x