30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalMaucash berikan donasi untuk Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta #infoMenarik

Maucash berikan donasi untuk Yayasan Sayap Ibu Cabang Jakarta #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Platform penyedia layanan pinjaman online Maucash melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana serta barang kebutuhan sehari-hari pada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta.Anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech berbasis di HongKong ini, berdonasi untuk Yayasan Sayap Ibu yang merupakan yayasan yang peduli terhadap perlindungan, perawatan serta pengasuhan anak disabilitas.

Dalam kegiatan CSR ini, perwakilan Maucash serta perwakilan Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta berkumpul di kantor yayasan tersebut untuk menyerahkan donasi. Paket donasi yang diberikan berisi makanan, minuman, serta perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan.

Digital Marketing Manager serta Customer Relation Manager Maucash Lalavenya Sara dalam keterangannya pada Sabtu (25/3) mengatakan bahwa kegiatan CSR ini ialah cara Maucash untuk merayakan tahun baru serta menunjukkan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap donasi yang diberikan dapat membantu Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta dalam melaksanakan program programnya serta memberikan kebaikan bagi masyarakat,” kata Lalavenya.

Sementara itu, Lily sebagai Kepala Panti dari Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta bersyukur atas donasi yang diberikan oleh Maucash.

“Donasi tersebut akan sangat membantu yayasan dalam menjalankan program-program serta memperbaiki kualitas hidup anak-anak disabilitas lebih baik lagi,” kata Lily.

Melalui kegiatan ini, perusahaan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tetapi juga menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x