33 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaTAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA WATESARI, KAPOLSEK BALONGBENDO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT

TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DESA WATESARI, KAPOLSEK BALONGBENDO LAKSANAKAN JUMAT CURHAT

POLRESTA SIDOARJO – Polsek Balongbendo. Kapolsek Balongbendo jajaran Polresta Sidoarjo Polda Jatim melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Desa Watesari, Jumat (24/03/2023).

 

Kapolsek Balongbendo Komisaris polisi Hasim As’ari.,SH. mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan program quick win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan masyarakat yang sementara ini marak terkait Curanmor serta Petasan menjelang bulan Ramadhan

 

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta untuk mendengarkan keluhan, saran serta aspirasi dari masyarakat” ujar Kapolsek Balongbendo.

 

Kapolsek menambahkan, selain mendengar curhatan dari masyarakat, Jumat curhat juga dapat menjadi sarana untuk berdiskusi terkait masalah warga butuh penyelesaian serta menampung saran dari warga untuk meningkatkan citra Polri.

 

“Kami harap masyarakat tidak sungkan untuk memberikan saran serta masukan untuk membantu Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Balongbendo,” tutup Kompol Hasim As’ari.,SH.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x