31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaBhabinkamtibmas desa Keboguyang koordinasi 3 pilar

Bhabinkamtibmas desa Keboguyang koordinasi 3 pilar

Jum’at 24 Maret 2023, Salah satu tugas Polri ialah patroli, untuk itu Polsek Jabon Polresta Sidoarjo tetap melaksanakan Jum’at curhat yang menjadi program kapolda Jatim untuk menjaring keluhan keluhan serta problema di masyarakat sambil melaksanakan tugas patrolinya. Kapolsek Jabon polresta Sidoarjo AKP Sumarsono, SH setiap mengambil pengarahan selalu berpesan untuk mengedepankan pelayanan pada masyarakat salah satunya kamtibmas antara lain patroli obyek vital perbankan. Wilayah Jabon yang menjadi penyangga dari kota sidoarjo serta merupakan wilayah yang berkembang, akan banyak masalah masalah baru yang akan timbul.

Bhabinkamtibmas desa Kebo Guyang Kec. Jabon  Aiptu Teguh Suyitno sebagai  kepanjangan tangan dari bapak Kapolsek selalu berkordinasi dengan Kades, Bhabinsa serta perangkat desa selanjutnya bercengkeramah untuk menjalin keakraban serta mendengar keluhan keluhan masyarakat.

disebabkan ke aktifkan dari Pak Polisi serta kedekatannya dengan tokoh maupun warga, maka permasalahan yang akan timbul di wilayah Polsek Jabon Polresta Sidoarjo akan dapat di ketahui sedini mungkin serta diselesaikan dengan baik.(al)

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x