28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaIndra Sjafri Tak Mau Buru-Buru Tetapkan Target Tinggi Untuk SEA Games #Timnas

Indra Sjafri Tak Mau Buru-Buru Tetapkan Target Tinggi Untuk SEA Games #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Indra Sjafri tak mau buru-buru menetapkan target tinggi untuk menatap SEA Games 2023. Dia masih menuggu terlebih dahulu koordinasi dengan Shin Tae-yong.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI akhirnya menunjuk Indra Sjafri untuk membantu Shin dalam menghadapi agenda super padat sepanjang 2023. Indra nantinya ditugaskan menyiapkan skuat timnas U-23 Indonesia yang bakalan bertarung di SEA Games.

tetapi demikian, Indra sendiri belum mau bicara banyak jelang menatap ajang multievent tersebut. Dia tak mau sesumbar terlebih dahulu, sambil menunggu koordinasi dengan Shin Tae-yong.

“Soal target nanti. Itu setelah tanggal 16 Februari (KLB PSSI) baru saya petakan. Pertama tentu dengan coach Shin, bagaimana pun ini pemain kita atur alurnya termasuk nanti juga kita harus bicara dulu dengan pelatih-pelatih klub,” ungkap Indra Sjafri.
Indra Sjafri Sebut Penunjukkannya Darurat

Indra Sjafri sendiri menyebut kalau penunjukkannya sebagai pelatih timnas U-23 sesuatu yang darurat. Sebab, Shin memang minta cuma difokuskan pegang timnas senior serta timnas U-20.

“Saya bilang ini emergency, saya sudah bicara dengan coach Shin. Coach Shin memang mau fokus ke U-20 disebabkan perbedaan hari yang hanya tiga hari serta kita mau coach Shin itu fokus ke U-20 serta beliau mengaminkan dia melepas SEA GAMES serta saya diskusi kemarin untuk membantu pekerjaan coach Shin disebabkan di kontrak kan jadi tanggung jawab coach Shin,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x