27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaSambang perumahan Taman Dhika Buduran, Anggota Polsek Buduran dialogis dengan Satpam

Sambang perumahan Taman Dhika Buduran, Anggota Polsek Buduran dialogis dengan Satpam

Polresta Sidoarjo – menciptakan serta jaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Polsek Buduran Polresta Sidoarjo Patroli Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melaksanakan giat patroli serta dialogis Kamtibmas dengan Security Perumahan yang ada di Wilayah Kecamatan Buduran Sidoarjo, Minggu (05/02/2023).

Patroli Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melakukan sambang serta Patroli Dialogis dengan Security perumanah Taman Dhika Buduran untuk selalu berhati hati guna terhindar dari tindakan kriminalitas dengan rutin melaksanakan patroli di sekitar perumahan serta terkait penyebaran virus corona supaya selalu mengingatkan Masyarakat maupun Karyawan supaya mematuhi Prokes dengan cara 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta jaga jarak.

Sementara Kanit Samapta Polsek Buduran Polresta Sidoarjo Kompol Hadi Purwanto S. H menuturkan “bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Buduran merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan Security baik di Perumahan, di Perbankan serta di Perusahaan guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi serta kamtibmas yang aman serta kondusif, mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas, ” Ucap beliau.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x