27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaPATROLI MOBILING PADA MALAM HARI DI JALAN RAYA OLEH ANGGOTA POLSEK CANDI...

PATROLI MOBILING PADA MALAM HARI DI JALAN RAYA OLEH ANGGOTA POLSEK CANDI POLRESTA SIDOARJO

POLRESTA SIDOARJO – Guna tetap jaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo Anggota Polsek Candi dalam melaksanakan Patroli di tempat tempat rawan kriminalitas serta tidak lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat yg ditemui.

Anggota Polsek Candi Polresta Sidoarjo melakukan Patroli di tempat rawan kriminalitas serta Dialogis dengan warga masyarakat guna menghimbau supaya selalu peduli dengan kamtibmas lingkungan sekitar serta menghimbau untuk aktif turut serta jaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dengan salah satu cara melaporkan pada Kepolisian bila ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan tersebut.

Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Drs. Soegeng Prajitno menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Candi merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi serta kamtibmas yang aman serta kondusif serta mencegah terjadinya tindakan Kriminalitas seperti 3 C, Tutur Kapolsek Candi.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x