32 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaKapolda Jatim Tinjau Gor Delta Sidoarjo yang Dijadikan Lokasi Harlah Satu Abad...

Kapolda Jatim Tinjau Gor Delta Sidoarjo yang Dijadikan Lokasi Harlah Satu Abad NU 2023

SIDOARJO (tribratanews.jatim.polri.go.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, serta pejabat utama (PJU) Polda Jatim, Kamis (2/2/2023) pagi, melakukan pengecekan GOR Delta Sidoarjo, yang akan dijadikan lokasi Puncak Harlah satu abad NU 2023.

“Hari ini kita kembali cek lokasi di lapangan langsung untuk melihat juga spot spot nanti yang dibanjiri oleh massa. Kita berharap kesempurnaan dalam rapat rapat sudah sekian kali tentu dengan aplikasi kita di lapangan melihat langsung tentu akan menjadi masukan baru untuk rapat lagi,” kata Kapolda Jatim  Irjen Toni Harmanto, Kamis (2/2/2023) pagi.

 

Sementara itu untuk jumlah personil yang nantinya akan disiagakan dalam pengamanan Harlah NU. Sekitar 4.907 personil, yang kemungkinan nanti juga akan dapat bertambah.

 

“Nantinya untuk kawasan GOR Delta Sidoarjo, saat kegiatan puncak Harlah NU akan disterilkan,” lanjut Toni.

 

Sedangkan untuk koordinasi dengan Stakeholder baik dalam serta luar Jatim, sudah dilakukan guna mempermudah dropping peserta.

 

“Koordinasi antar wilayah sudah dirapatkan, sehingga nanti akan lebih mudah nanti dropping disini supaya tidak terjadi crowded,” jelasnya.

 

Sesuai disampaikan Gubernur Jawa Timur, bahwa peserta jangan memaksa masuk kedalam Stadion. Hal itu dikarenakan, tempat didalam area stadion terbatas.

 

“Ibu Gubernur sudah berpesan jangan memaksa masuk ke Stadion, disebabkan stadion terbatas. serta panitia nanti menyiapkan LED serta Videotron di 62 titik,” pesan Kapolda Jatim.

 

Sedangkan imbauan bagi peserta yang nantinya hadir di Puncak Harlah satu abad NU 2023. Peserta yang penting mereka harus dalam kondisi fisik yang sehat kemudian membawa bekal minuman makanan yang cukup juga, khawatir banyaknya massa sehingga ada kelangkaan untuk ketersediaan makanan serta minuman. (mbah*)

Publisher By : BIDHUMAS POLDA JATIM

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x