30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalFoot Locker buka gerai ke-10 di Grand Indonesia #infoMenarik

Foot Locker buka gerai ke-10 di Grand Indonesia #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Foot Locker Indonesia membuka gerai ke-10 di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat setelah membuka gerai ke-sembilannya di Mall Kelapa Gading 3 pada awal Desember ini.“Spesial sekali, hari ini di Grand Indonesia ialah pembukaan toko ke-10 Foot Locker di Indonesia. Yang lebih spesial lagi, toko ke-10 ini yang terbesar Foot Locker di Indonesia,” kata Brand Marketing GM PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo saat pembukaan gerai Foot Locker di Jakarta Pusat, Jumat.

“Di dalam toko ke-10 serta terbesar di Indonesia ini, ada space community yang nanti ke depannya akan mengadakan berbagai macam kegiatan melibatkan berbagai macam komunitas-komunitas anak muda di Indonesia,” tambah Nino.

Berlokasi di level 3 East Mall di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, gerai dengan luas 1,307 meter persegi ini menyajikan beberapa fitur baru serta unik yang hanya dapat dijumpai di “Power Store” ini.

Untuk menginsipirasi serta memberdayakan budaya sneaker, Foot Locker juga bekerja-sama dengan artis lokal Darbotz, Muklay serta juga “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding serta pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia.

Selain itu, terdapat juga ruang komunitas yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik. Gerai ini juga menyediakan Street Basketball serta Pump It Up di area ruang komunitas.

“Memang toko di GI ini agak berbeda. Ada space community di belakang. Itu kita baru pertama kali bikin di Indonesia ini,” ungkap Nino.

“Jadi harapannya selain pada penikmat, penggemar atau kolektor sneakers dapat mencari produk kesukaannya di sini. Selain itu kita juga mau bekerjasama dengan komunitas di luar sana. Misalnya bikin workshop atau olahraga wanita atau apapun itu yang mendukung kreativitas anak muda,” lanjutnya.

Sejak Januari tahun ini, Foot Locker sudah membuka 10 gerai di Indonesia. Untuk tahun depan, Nino mengatakan bahwa akan ada toko-toko Foot Locker lagi di daerah Jakarta serta kota lainnya.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x