27 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Janjikan Permainan Keren Timnas Indonesia #Timnas

Shin Tae-yong Janjikan Permainan Keren Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong menjanjikan permainan keren dari timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Maka dari itu, dia sangat berharap anak asuhnya dapat mendapatkan dukungan penuh dari suporternya di stadion.

Seperti diketahui, Piala AFF gelaran kali ini memang rencananya akan kembali ke format awal. Tiap tim peserta mendapatkan jatah dua kali menjamu lawannya di markas sendiri, sedang dua pertandingan lainnya bermain tandang.

Dalam edisi 2022 ini, timnas Indonesia sendiri masuk di Grup A. Mereka akan menghadapi Thailand, Filipina, Kamboja, Brunei Darussalam. Sesuai jadwal, Indonesia akan menjamu Kamboja serta Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Kami sedang mempersiapkan Piala AFF kali ini dengan target juara. serta pertandingan kandang kami akan diadakan di SUGBK, Jakarta. Sangatlah penting kami menjadi satu untuk juara,” tulis Shin Tae-yong dalam Instagram pribadinya.
Shin Tae-yong Janji Takkan Mengecewakan

Shin berjanji tak akan mengecewakan suporter saat menyaksikan skuat Garuda dalam pertandingan kandang di SUGBK nantinya. Dia pun sangat berharap SUGBK nantinya akan disemuti oleh puluhan ribu suporter Indonesia yang melakukan teror pada Kamboja serta Thailand.

“Saya akan membalas budi dengan pertandingan yang keren serta tidak mengecewakan jika masyarakat Indonesia serta para fans sepak bola Indonesia datang ke stadion dengan penuh kursi stadion tanpa terkecuali. Saya benar-benar mohon dukungannya yang penuh untuk timnas. Terima kasih banyak,” tuntas mantan nakhoda timnas Korea Selatan itu.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x