27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalRedDoorz kenalkan SANS Hotel bawa konsep kekinian untuk anak muda #infoMenarik

RedDoorz kenalkan SANS Hotel bawa konsep kekinian untuk anak muda #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – RedDoorz menghadirkan inovasi akomodasi baru dengan mengusung konsep sesuai keinginan anak muda seperti milenial serta Gen Z yang kekinian bernama SANS Hotel.Lini SANS Hotel sebenarnya telah diluncurkan pertama kali pada November 2020 dengan lima properti di empat kota.

Dalam kurun waktu singkat yakni dua tahun, kini sudah ada 38 properti dari SANS Hotel yang tersebar di 17 kota.

“Sesuai komitmen RedDoorz untuk menyediakan akomodasi terbaik bagi para pelanggannya, SANS kini hadir di lokasi-lokasi idaman yang selalu ingin dikunjungi,” kata Vice President of Multibrands RedDoorz Adil Mubarak dalam siaran persnya, Kamis.

Penambahan SANS Hotel menjadi lini hotel RedDoorz dilakukan menyambut kebangkitan pariwisata di Indonesia yang terus membaik dari waktu ke waktu.

Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif mengungkapkan bahwa pergerakan wisatawan domestik di 2022 kian membaik serta telah mencapai 600 juta pergerakan per September 2022, di atas target awal yaitu 550 juta pergerakan.

Pergerakan ini juga melampaui pergerakan wisata domestik pada masa sebelum pandemi yakni pada 2019 sebesar 275 juta pergerakan.

Properti SANS Hotel terbaru hadir di lima kota dengan lokasi strategis yang menawarkan destinasi wisata menarik.
 

Misalnya seperti SANS Griya Tiga Putri Semarang yang dikelilingi beragam destinasi wisata, serta hiburan seperti Tugu Muda Semarang serta Museum Ronggowarsito.

Terdapat juga SANS Havila Bengkulu yang berlokasi dekat dengan Pantai Panjang serta Pantai Jakat, cocok bagi anak muda yang ingin bertamasya.

Di Ibukota Sumatera Selatan, terdapat juga SANS Sultan Premiere Grand Permata properti yang berlokasi dekat landmark kota seperti Jembatan Ampera serta Sungai Musi yang sangat terkenal di kota Palembang.

SANS Hotel juga hadir untuk pertama kalinya di Makassar, yaitu SANS Lynt Makassar yang dikelilingi beragam destinasi wisata seperti Pakui Sayang Park serta Pantai Losari.

Ada juga SANS yang hadir di kota Surakarta yakni Fourth Loft Solo berlokasi dekat dengan Museum Keris Nusantara serta Taman Balekambang Surakarta serta wajib dikunjungi saat berwisata ke kota ini.

Pengguna aplikasi RedDoorz dapat mendapatkan potongan harga hingga 30 persen dengan menggunakan kode promo BUKAPINTU22.

Promo yang mendukung serta membuka seluruh pintu pariwisata di Indonesia itu dapat dipergunakan untuk pemesanan akomodasi hingga 15 Desember 2022 dengan penggunaan hingga 27 Desember 2022.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x