26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaSandy Walsh Tiba-Tiba Dipanggil KV Mechelen Pulang #Timnas

Sandy Walsh Tiba-Tiba Dipanggil KV Mechelen Pulang #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Sandy Walsh tiba-tiba diminta pulang oleh KV Mechelen ketika sedang lakoni pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia. tetapi, dia nantinya akan langsung menyusul sendirian ketika Indonesia mentas.

Sandy Walsh sendiri sudah beberapa hari terakhir mengikuti latihan bersama timnas Indonesia di Bali sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2022. Ini ialah kali kedua dia latihan bersama timnas setelah pada akhir Mei 2022 menjalani TC di Bandung untuk menghadapi FIFA Match Day kontra Bangladesh yang digelar 1 Juni. tetapi, ketika itu Sandy belum mengantongi paspor Indonesia.

Akan tetapi, tiba-tiba pemain 27 tahun itu dipanggil oleh KV Mechelen untuk pulang ke Belgia. tetapi dia dikonfirmasi akan tetap bergabung dengan skuat Garuda di Piala AFF 2022.

“Sandy Walsh kembali dulu ke klubnya disebabkan diminta. Nanti dia akan kembali lagi menyusul di Malaysia (markas Brunei Darussalam ketika menjamu timnas Indonesia),” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dikutip dari Antara.
Sandy Walsh Sudah Diizinkan oleh Shin Tae-yong

Kepulangan Sandy ke KV Mechelen sudah mendapatkan izin dari pelatih timnas, Shin Tae-yong. Dia diperkirakan hanya akan absen saat skuat Garuda melawan Kamboja dalam pertandingan pembuka Piala AFF 2022.

“Tidak khawatir sama sekali ya untuk Sandy Walsh balik ke klub, disebabkan dia bakal bergabung juga saat kami di Malaysia nanti,” tutup Shin.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x