28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalLima rekomandasi tayangan Korea Selatan terbaru #infoMenarik

Lima rekomandasi tayangan Korea Selatan terbaru #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Tema-tema yang diangkat dalam drama Korea Selatan selalu menarik untuk diikuti, mulai dari kriminal, komedi hingga fantasi. Tiap episodenya pun memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap penonton.Salah satu drama terbaru yang menjadi perbincangam ialah “Big Mouth”. Dibintangi oleh Lee Jongsuk serta Lim Yoona, serial ini berkisah tentang seorang pengacara yang terjebak dalam konspirasi.

Sepanjang perjalanan kisahnya, para penonton harus dibuat penasaran dengan siapa sosok Big Mouse sebenarnya yang menjadi dalang di balik semua kekacauan.

Selain “Big Mouth”, Disney+ Hotstar juga menghadirkan ragam konten Korea lainnya yang tak kalah menarik. Berikut ialah lima rekomendasi drama serta variety show yang dapat disaksikan berdasarkan siaran resmi yang diterima pada Rabu.

“One Dollar Lawyer”

Cheon Ji Hun ialah seorang pengacara ternama dengan gaya eksentrik serta mematok harga jasanya sebesar satu dolar saja. Dibintangi Namkoong Min serta Kim Jieun, penonton akan dihibur dengan aksi Cheon Jihun saat mengatasi kasus-kasus kliennya yang luar biasa.

“Adamas”

Masih bertema kriminal, “Adamas” bercerita tentang kakak beradik kembar yang menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka.

Keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah kandungnya. Dibintangi oleh Jisung, Seo Jihye, Lee Sookyung, serta Heo Sungtae, para penonton akan diajak untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan dengan cara menemukan panah berlian.

“THE ZONE: Survival Mission”

Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, serta Kwon Yuri harus bekerja sama melalui berbagai tantangan untuk bertahan hidup. Mulai dari perangkap lem super lengket, serangan zombie, hingga hantu yang menyeramkan. Mereka harus menghadapi delapan situasi tak terduga serta bertahan selama 4 jam untuk menyelesaikan setiap misinya.

“The Golden Spoon”

Apa yang akan dilakukan jika menemukan sebuah sendok emas ajaib yang dapat mengubah hidupm?

Lee Seungcheon, seorang murid SMA yang berasal keluarga miskin berhasil mengubah hidupnya setelah membeli sebuah sendok emas ajaib.

Seung-cheon menikmati hidup barunya, tetapi dia lupa bahwa ada konsekuensi dibalik setiap tindakan. Serial ini dibintangi oleh Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chaeyeon, serta Yeonwoo.

“May It Please The Court”

Dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan, Noh Chakhee serta Jwa Sibaek, harus bekerja sama saat dihadapkan dengan konspirasi yang mengancam kasus mereka.

Diangkat dari kisah nyata serta berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, drama yang dibintangi oleh Jung Ryewon, Lee Kyoohyung, serta Jung Jinyoung ini akan membawa penonton untuk mengikuti kasus-kasus klien mereka.

 

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x