27 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaRemko Bicentini Angkat Topi pada Timnas Indonesia #Timnas

Remko Bicentini Angkat Topi pada Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Curacao, Remko Bicentini, angkat topi pada timnas Indonesia. Dia pun menerima hasil yang anak asuhnya telan, yakni dua kekalahan dalam lawatannya ke Indonesia.

Seperti diketahui, skuat Garuda sukses kembali meraih kemenangan atas Curacao. Setelah menang di Bandung, 24 September lalu, kali ini, Indonesia juga berhasil raih hasil positif melawan tim asal Concacaf itu dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Bicentini menyebut permainan timnas Indonesia saat dua kali lawan Curacao cukup baik. Mereka pun mendapatkan pelajaran berharga dalamdua laga tersebut, meski secara peringkat FIFA lebih baik, yakni ke-84.

“Kami menerima kekalahan dari Indonesia. Setiap laga melawan mereka ialah keras serta kuat. Mereka tak pernah menyerah, tetapi saya mengapresiasi permainan pemain saya,” ungkap Remko Bicentini Selesai laga.
Remko Bicentini Banyak PR

Sang pelatih pun mengaku kalau saat ini memiliki sederet pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dalam skuatnya. Apalagi, dia membawa banyak pemain yang baru ke Indonesia untuk beruji coba. Terlebih, dia belum lama mengumpulkan anak asuhnya.

“Kami memiliki sejumlah pemain baru, dapat dibilang banyak. Maka dari itu permainan kami masih kurang begitu klop, ada banyak kesalahpahaman dari pemainApalagi, setelah satu bulan ini, sulit bagi saya serta tim untuk membuat semuanya menyatu,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x