26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Bicara Soal Peran Ratu Tisha #Timnas

Shin Tae-yong Bicara Soal Peran Ratu Tisha #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berbicara tentang peran Ratu Tisha yang membawanya ke tanah air. Dia menyebut peran mantan Sekjen PSSI itu penting tapi Mochamad iriawan pun punya andil besar.

Seperti diketahui, Tisha memang jadi sosok yang memboyong mantan pelatih timnas Korea Selatan itu ke Indonesia. Saat masih jadi Sekjen PSSI, dialah yang mendatangkan Shin untuk diwawancarai oleh Mochamad Iriawan sebelum akhirnya terpilih jadi nakhoda timnas Indonesia.

Nah, Shin pun tak memungkiri jasa Ratu Tisha yang membawanya ke Indonesia. tetapi, mantan pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu juga tak mau mengecilkan peran Mochamad Iriawan yang belakangan acap berkoordinasi dengannya, terutama terkait timnas Indonesia.

“Memang dia salah satu peran yang sangat positif bagi saya. Tetapi di lain sisi ada peran Ketum PSSI. Saya akan berkembang serta berusaha memajukan Timnas Indonesia,” ungkap Shin Tae-yong pada awak media ketika ditanya peran Tisha.
Shin Tae-yong Ubah Taktik Vs Curacao

Shin sendiri berencana mengubah taktiknya saat Indonesia meladeni Curacao dalam laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022). Dia bilang kalau akan ada perubahan bermain dari para pemainnya.

“Satu kata, taktik akan berubah. Para Pemain kondisinya baik kecuali Dimas serta Ricky engkelnya ada sedikit bermasalah, kalau Asnawi memang harus dilihat dulu gimana kondisinya, tetapi rencananya besok dia ga masuk skuat,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x