29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalNetflix rilis klip "Squid Game" di acara Netflix Tudum #infoMenarik

Netflix rilis klip “Squid Game” di acara Netflix Tudum #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Netflix resmi merilis klip yang sebelumnya belum terungkap di “Squid Game” di acara Netflix Tudum.Mengutip laporan yang disiarkan Hollywood Reporter, Jumat (23/9), pada acara tersebut Netflix telah membocorkan beberapa serialnya yang akan datang, salah satunya ialah musim kedua “Squid Game” yang paling dinanti-nanti.

Acara Netflix Tudum juga berlangsung di banyak saluran YouTube streamer akhir pekan ini. Rentetan acara yang akan segera dirilis Netflix pun memberikan kegembiraan bagi para penggemar K-Drama.

Sebab selain “Squid Game”, Netflix juga merilis teaser untuk “Money Heist: Korea”. Dengan demikian, “Squid Game” yang merupakan serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa, telah mendapat lampu hijau untuk musim kedua.

Baca juga :  Toksikolog jelaskan perbedaan nikotin dengan TAR #infoMenarik

Akan tetapi tanggal rilis untuk drama itu diperkirakan masih jauh dengan tanggal rilis. “Squid Game” musim kedua diprediksi tidak akan tayang hingga akhir 2023 mendatang.

tetapi selama promosi konten Korea pada hari Sabtu, Netflix berusaha menenangkan penggemar dengan tampilan eksklusif pada klip yang belum dirilis dari musim 1, yang mengkonfirmasi identitas misterius Front Man.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x