29 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Ingin Tahu Respons Timnas Indonesia Lawan Negara Kuat #Timnas

Shin Tae-yong Ingin Tahu Respons Timnas Indonesia Lawan Negara Kuat #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong ingin tahu respons timnas Indonesia ketika menghadapi tim kuat seperti Curacao. Dia pun ingin Indonesia dapat terus mendapatkan lawan-lawan tangguh supaya terbiasa secara mentalitas.

Seperti diketahui, skuat Garuda bakalan dua kali menjajal kekuatan negara berperingkat ke-84 itu dalam FIFA Matchday September 2022. Tim asal Amerika Selatan itu akan dijamu Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September serta Stadion Pakansari, 27 September.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat ke-84 FIFA, sementara timnas Indonesia saat ini menduduki posisi ke-155 dunia. Jelas ada perbedaan yang sangat jauh. tetapi Shin ingin lihat sejauh mana respons pemainnya melawan tim kuat.

“Sampai dengan saat ini (peringkat) Indonesia di urutan ke-155 serta Curacao ke-84. Memang sangat tinggi selisihnya, jadi saya mau lihat tim kami apakah dapat melawan tim yang bagus atau tidak serta melakukan permaianan yang diinginkan,” ungkap Shin Tae-yong pada awak media.
Shin Tae-yong Ambil Sisi Positif

Melawan tim kuat, kata Shin, akan sangat baik buat skuat Garuda. Ini menurutnya menjadi pengalaman yang bagus. Sebab, ke depannya dia ingin Indonesia terus menghadapi lawan-lawan tangguh supaya terbiasa.

“Ke depannya juga akan terus mengalami serta tim yang baik jadi dapat dilihat yang diantisipasi serta perbaiki. Memang curacao lebih baik dari tim kita, tapi kami tetap akan persiapakan tim ini dengan baik supaya beri kebahagiaan pada fans,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x