28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaFachruddin Aryanto minta Muhammad Ferarri Jangan Sungkan #Timnas

Fachruddin Aryanto minta Muhammad Ferarri Jangan Sungkan #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Bek senior timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, minta Muhammad Ferarri tak sungkan. Sebab, menurutnya semua pemain di timnas sama, tak ada istilah senior atau junior lagi.

Seperti diketahui, setelah bawa timnas U-20 Indonesia ke Piala Asia U-20 2023, bek kelahiran 21 Juni 2003 itu tak dapat langsung pulang. Dia langsung terbang ke Bandung untuk ikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas senioryang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 serta 27 September 2022.

Ini ialah kali pertama Muhammad Ferarri dipanggil ke timnas senior. Nah, Fachruddin selaku senior minta para pemain muda, seperti Ferarri untuk jangan sungkan. Sebab, di timnas Indonesia, menurutnya semua pemain sama.

“Bukan hanya saya saja, pemain lain pun begitu. Semuanya merangkul pemain muda. Ferarri sama saya sering ngombrol disebabkan sama-sama di belakang. Tidak ada istilah pemain senior serta junior,” ungkap Fachruddin Aryanto pada awak media.
Fachruddin Aryanto Sudah Tahu Curacao

Fachruddin sendiri mengaku sudah tahu soal kekuatan calon lawan timnas Indonesia, Curacao. Dia memastikan rekan-rekannya sudah memiliki persiapanyang sangat baik untuk coba beri kejutan ke tim peringkat ke-84 FIFA itu.

“Dari saya sebagai pemain sudah persiapan dengan bagus. Dari beberapa latihan kemarin juga bagus. pertandingan besok semoga dapat yang terbaik serta lancar. Kekuatan lawan sudah sediikit tahu. Tim pelatih juga sudah analisa. Semoga yang diberi pelatih dapat berjalan,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x