32 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaTimnas Curacao Kaget Disambut Bak Artis Di Indonesia #Timnas

Timnas Curacao Kaget Disambut Bak Artis Di Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Timnas Curacao mengaku kaget disambut bak artis ketika setibanya di Indonesia. Bahkan hal ini menjadi penyambutan terindah yang pernah didapatkan oleh mereka.

Seperti diketahui, negara berperingkat ke-84 itu bakalan dua kali menjajal kekuatan timnas Indonesia dalam FIFA Matchday September 2022. Tim asal Amerika Selatan itu akan dijamu Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September serta Stadion Pakansari, 27 September.

Nah, para pemain timnas Curacao pun telah tiba di Indonesia sejak Rabu (21/9/2022) malam WIB. Mereka pun mendapatkan sambutan dari PSSI maupun masyarakat yang hadir. Sambutan hangat itu bikin mereka kagum.

“Tim Nasional tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam yang lalu ialah kejutan bagi para pemain mereka disambut oleh banyak orang di bandara yang menunggu mereka tiba untuk berfoto bersama mereka ini ialah sambutan terbaik serta terindah yang pernah didapatkan para pemain kami,” tulis akun Twitter @Curacaofootbal1.
Timnas Curacao Tanpa 2 Bintangnya

Curacao sendiri tanpa dua bintangnya jelang menghadapi timnas Indonesia. Dialah Vurnon Anita serta Shermaine Martina yang akhirnya tak diboyong oleh mereka ke Indonesia disebabkan sejumlah alasan.

Anita gagal dibawa disebabkan mengalami cedera. Sedang Martina batal ikut disebabkan alasan pribadi. Sebagai gantinya mereka memanggil Ayrton Statie menggantikan eks pemain Newcastle United itu. Sedang Martina digantikan oleh Elson Sontje Hoi.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x