29 C
Sidoarjo
BerandaNasionalKolaborasi ADA, Kopi Kenangan, serta Karafuru untuk pahlawan modern #infoMenarik

Kolaborasi ADA, Kopi Kenangan, serta Karafuru untuk pahlawan modern #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Kopi Kenangan, kreator NFT Karafuru, serta penyedia layanan digital ADA Asia, berkolaborasi untuk pertama kalinya guna merayakan serta mengapresiasi para pahlawan zaman modern di Indonesia dalam bentuk delapan karakter profesi.

Country Director Marketing Solutions ADA Asia Faradi Bachri dalam keterangannya diterima di Jakarta, Rabu mengatakan bahwa kolaborasi ini ingin menanamkan semangat serta kebiasaan saling menghargai pada Gen Z dengan mengajak mereka untuk mengapresiasi perjuangan serta tantangan yang dihadapi oleh para pahlawan zaman modern yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu memperkenalkan delapan pahlawan modern yang sangat relevan dengan Gen Z.

Delapan karakter tersebut dipilih untuk mewakili pahlawan sehari-hari Indonesia dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari kurir hingga pekerja korporat, dari garda depan medis hingga seorang pembuat konten. Semuanya berkontribusi untuk Indonesia dengan caranya masing-masing.

Delapan lukisan tersebut dapat ditemukan pada botol edisi terbatas Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

“Melalui konsep pahlawan modern yang dihadirkan oleh ADA, kami ingin mengingatkan Gen Z untuk selalu menghargai perjuangan serta kegigihan yang dilakukan oleh orang-orang demi menyambung hidup mereka,” tambah Faradi.

Karafuru NFT kemudian menghidupkan delapan pahlawan modern Gen Z. Setiap karakter diberikan karakteristik serta atributnya masing-masing, memberikan keunikan serta dapat dikaitkan dengan setiap karakter.

“Senang sekali mendesain karya-karya yang sangat berkaitan serta dekat dengan masyarakat Indonesia,” jelas Karafuru.

“Meskipun kami hanya menggambarkan delapan pahlawan modern, saya percaya bahwa ada ratusan pahlawan lainnya yang dapat kita rayakan serta apresiasi bersama,” tambah Karafuru.

Kolaborasi ini dapat ditemukan dalam botol kopi Kopi Kenangan Hanya Untukmu x Karafuru edisi terbatas di Indonesia.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x