26 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalPolisi Amankan Oknum PNS Pemkab Bangkalan saat Pesta Sabu

Polisi Amankan Oknum PNS Pemkab Bangkalan saat Pesta Sabu

Bangkalan (PortalSidoarjo.com) – Unit Resnarkoba Polsek Kamal berhasil meringkus dua orang lelaki yang sedang asyik berpesta sabu. Dari dua pelaku tersebut, salah satunya merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono mengatakan, penangkapan tersebut terungkap setelah petugas melakukan penggeledahan di salah satu rumah di Jalan Nangka V/28 Perumnas Kamal, Desa Banyuajuh, Kecamatan Kamal, Bangkalan. “Petugas ke lokasi serta mendapati pelaku sedang berpesta sabu,” tuturnya, Selasa (20/9/2022).

Dua pelaku yang berhasil diamankan yakni BR (48) warga Dusun Lobuk, Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung bumi bersama temannya yakni AM (39) warga Desa Telang, Kecamatan Kamal.

Ia membahkan, saat penggerebekan terjadi di rumah tersebut tidak hanya ada dua pelaku. tetapi, terdapat pelaku lain yakni RC yang diduga menjadi pemasok sabu untuk dua pelaku lainya. “Untuk satu pelaku kabur saat petugas mendatangi TKP, saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Lanjut Wiwit, dari hasil penangkapan itu polisi berhasil mengamankan beberapa klip sabu. Sebanyak 1,91 gram sabu milik dua pelaku serta sabu seberat 1,74 gram milik RC yang saat ini telah ditetapkan sebagai DPO. “Selain itu, ada barang bukti beberapa alat hisap yang dipergunakan pelaku saat di TKP,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pelaku yakni BR mengaku telah mengkonsumsi sabu sejak lama. Bahkan, rumah RC kerap dijadikan tempat untuk menikmati barang haram itu.[sar/kun]

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x