27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalHarapan Cut Mini untuk HUT ke-77 RI #infoMenarik

Harapan Cut Mini untuk HUT ke-77 RI #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Tepat hari ini, seluruh masyarakat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Sejumlah doa serta harapan banyak dilontarkan untuk Indonesia, termasuk dari aktris Cut Mini.Aktris berusia 48 tahun itu berharap setiap tahunnya Indonesia dapat lebih baik dalam segala hal, mulai dari pembangunan hingga sumber daya manusianya.

“Pastinya setiap tahunnya berharap Indonesia dapat lebih baik lagi dalam segala hal, semuanya. Bukan hanya pembangunannya, tapi manusianya juga dapat lebih baik lagi dalam bentuk apapun. Apalagi usianya sudah 77, harusnya sih semuanya dapat lebih baik,” ujar Cut Mini saat ditemui wartawan di Jakarta pada Selasa (16/8).

Menurut Cut Mini, Indonesia saat ini sudah merdeka terlihat dari pembangunan yang terus dilakukan terutama di Jakarta yang merupakan ibu kota negara. Sudah cukup banyak fasilitas-fasilitas publik yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Kalau kata orang lain Indonesia belum merdeka, ya itu sudut pandang mereka. Tapi bagi saya, Indonesia dari yang tidak punya apa-apa, Jakarta yang tadinya sepi tidak punya apa-apa, sekarang alhamdulillah semua sudah ada,” kata Cut Mini.

“Transportasi sedikit-sedikit sudah ada serta semuanya diadakan untuk kita. Walaupun pelan tapi itu nyata, dampaknya baik untuk kita,” sambungnya.

Dia kemudian berpesan pada generasi milenial untuk meneruskan kemerdekaan Indonesia dengan potensi yang mereka miliki. Mengingat, masa depan Indonesia nantinya akan dipegang oleh kaum milenial.

“Generasi milenial generasi yang seru, pintar, serta menjadi sebuah kebanggaan nantinya untuk Indonesia. Nantinya, Indonesia ada di tangan kalian,” katanya.

Mengenai perayaan HUT ke-77 RI, Cut Mini mengenang bahwa momen tersebut ialah momen yang paling ditunggu saat dia kecil disebabkan ada banyak perlombaan berhadiah yang dapat diikuti.

“17 Agustus ialah momen yang ditunggu-tunggu saat saya masih kecil. Pertama libur sekolah, kedua banyak lomba serta pulang bawa hadiah,” kenangnya.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x