27 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalWarga Pasrepan Pasuruan Nekat Curi Motor Setelah Tenggak Miras

Warga Pasrepan Pasuruan Nekat Curi Motor Setelah Tenggak Miras

Pasuruan (PortalSidoarjo.com) – Remaja dibawah umur kepergok mencuri motor di sebuah minimarket. Remaja berinisial NK (17) ini merupakan warga Desa Jogorepo, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Alhasil, NK harus menerima pukulan telak dari warga sekitar yang mengetahui perbuatannya. Sehingga NK yang berbadan mungil tergeletak di tanah dengan kondisi lemas. Untungnya, petugas Polsek Keboncandi yang segera tiba di lokasi, menghalangi warga yang geram serta berusaha menghakimi pelaku.

“Kejadiannya sekitar tadi pagi pukul 09.30 WIB di sebuah minimarket Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Saat melakukan aksinya NK dalam kondisi tak sadarkan diri atau telah meminum minuman keras,” jelas Kapolsek Keboncandi, AKP Agus Suanto, Selasa (16/8/2022).

Baca juga :  BBM Naik, Ojol serta Sopir Angkodes di Ponorogo Gratis Untuk PKB Tahunan

Eko juga mengatakan bahwa NK mencoba mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik Indah, warga Jogorepuh sejak di jalan. Setelah diamankan, pelaku sempat dibawa pihak kepolisian di rumah sakit terdekat dikarenakan pada bagian muka pelaku terdapat luka memar.

Setelah diberikan perawatan medis pelaku langsung dibawa ke Polsek Keboncandi untuk dimintai keterangan. Setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Keboncandi, pelaku curanmor yang masih dibawa umur tersebut dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota. “Pelaku kami bawa ke rumah sakit untuk mengobati luka memarnya. disebabkan pelaku masih dibawah umur, sehingga kami limpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan Kota,” pungkasnya. (ada/kun)

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x