26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaTimnas Indonesia Sulit Berprestasi disebabkan Wasit Liga 1 Buruk #Timnas

Timnas Indonesia Sulit Berprestasi disebabkan Wasit Liga 1 Buruk #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Timnas Indonesia dinilai sulit berprestasi di kancah internasional disebabkan kualitas wasit Liga 1 yang buruk. Hal itu jelas memengaruhi permainan, terlebih saat pemain melakukan pelanggaran.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri yang geram timnya dirugikan wasit. Diketahui, tim berjuluk Bajul Ijo itu secara resmi mengirimkan surat menuntut evaluasi kinerja wasit pada PSSI.

Itu terkait dengan kepemimpinan wasit Mansyur dalam pertandingan Persebaya melawan Madura United Minggu malam ini (14/8) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ada sejumlah kesalahan fatal yang dilakukan wasit yang mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

“Kami sudah memiliki rekaman detail, publik juga sudah melihat di tayangan langsung maupun potongan video yang saat ini sudah viral,” kata Yahya ALkatiri.
Buruknya Wasit dapat Memengaruhi Timnas Indonesia

Yahya jua menutukan kalau buruknya wasit Indonesia dapat memengaruhi skuat Garuda di ajang internasional. Ini, kata dia, harusnya dapat diperhatikan oleh PSSI.

“Kami sangat dirugikan, sepak bola Indonesia secara umum juga sangat dirugikan, paceklik gelar timnas senior puluhan tahun salah satunya disebabkan masalah wasit liga yang buruk seperti ini,” tutup Yahya Alkatiri.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x