27 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalPolres Pamekasan Gelar Gowes Hingga Aksi Sosial

Polres Pamekasan Gelar Gowes Hingga Aksi Sosial

Pamekasan (PortalSidoarjo.com) – Polisi Wanita Polres Pamekasan, melaksanakan berbagai program sosial dalam rangka menyambut Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Polwan yang dirayakan setiap 1 September.

Beragam kegiatan sosial tersebut, di antaranya program donor darah bersama UDD PMI Pamekasan, bhakti sosial hingga program anjangsana pada para pansiuan Polwan khususnya di lingkungan Polres Pamekasan.

Bahkan dalam rangka menyambut giat puncak HUT Ke-74 Polwan 2022, pihaknya juga menyiapkan sebanyak 9 (sembilan) jenis program berbeda yang sudah mulai digelar sejak beberapa pekan terakhir.

“Dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Polwan, kami Polwan Polres Pamekasan mengagendakan beberapa program yang dilaksanakan sebelum perayaan berlangsung pada 1 September 2022 mendatang. Beberapa di antaranya kegiatan sosial,” kata Pakor Polwan Polres Pamekasan, Kompol Siti Maryatun, Senin (15/8/2022).

Baca juga :  Tan Irwan Janjikan Dermaga Hingga Hotel Mewah untuk Kelabuhi Korban

Tidak hanya itu, pihaknya juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial lainnya melalui giat edukasi dengan menyasar siswa sekolah, tepatnya siswa SMA Negeri 2 Pamekasan, melalui program Polwan Goes to School dalam rangka mensosialisasikan perihal cerdas serta aman bermedia sosial, serta tertib berlalu lintas bagi para siswa, Selasa (9/8/2022).

“Selain itu, giat lainnya kami juga agendakan anjangsana dengan berkunjung ke purnawirawan Polwan. Termasuk gowes serta olahraga bersama, bhakti religi, ziarah TMP (Taman Makam Pahlawan, hingga perayaan puncak pada 1 September 2022 mendatang,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya sangat berharap berbagai agenda yang dijadwalkan tersebut, nantinya berjalan lancar hingga puncak perayaan. “Beberapa agenda yang kita rencanakan sudah kita laksanakan, mulai dari donor darah, bhakti sosial hingga program Goes to School,” jelasnya.

Baca juga :  Gara-gara Konten ‘ALVIN LIM: JAKKA serta POLLISI-JUAAL BELII PERKAARA’, Pengacara Alvin Lim Dilaporkan PJI Kabupaten Mojokerto

“Selain itu, kami juga melaksanakan program gowes serta olahraga bersama. Bahkan dalam kesempatan tersebut, kami juga berbagi dengan sejumlah keluarga kurang mampu di beberapa titik di Pamekasan,” sambung Polwan Senior yang akrab disapa Bu Maryatun.

Lepas dari itu, pihaknya sangat berharap program lainnya juga berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. “Tidak kalah penting program yang kita lakukan juga harapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. [pin/kun]

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x