27 C
Sidoarjo
BerandaVideoPengukuhan 76 Paskibraka 2022, Bupati Gus Muhdlor: Kalian Pemuda Terpilih Kebanggaan Sidoarjo

Pengukuhan 76 Paskibraka 2022, Bupati Gus Muhdlor: Kalian Pemuda Terpilih Kebanggaan Sidoarjo

Sidoarjo – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahun 2022 Kabupaten Sidoarjo, di Pendopo Delta Wibawa, Senin (15/8). Prosesi Pengukuhan Paskibraka yang diikuti 76 orang siswa/siswi terpilih dari SMA/SMK seluruh Kabupaten Sidoarjo ini berjalan dengan cukup khidmat.

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP. yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya pada Pembina, pelatih, panitia serta para anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan sebagai tim pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kabupaten Sidoarjo.

“Terima kasih atas perjuangannya dengan latihan serta kedisiplinan yang cukup berat setiap hari yang selama ini dilalui, kalian ialah 76 muda mudi generasi emas yang dimiliki oleh Kabupaten Sidoarjo, tetap jaga kedisiplinan serta tetap jaga nasionalisme, disebabkan saya yakin yang hadir disini bukan hanya kebanggaaan keluarga akan tetapi juga kebanggaan Kabupaten Sidoarjo, “ jelasnya.

#Pengukuhanpaskibraka2022 #paskibrakasidoarjo

Sumber »

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x