28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaPemain Timnas U-16 Indonesia Akan Didompleng Vitamin supaya Tinggi #Timnas

Pemain Timnas U-16 Indonesia Akan Didompleng Vitamin supaya Tinggi #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pemain timnas U-16 Indonesia bakalan disuplai vitamin supaya dapat menambah tingginya. Hal itu sudah disiapkan oleh PSSI yang bekerja sama dengan Kemenpora.

Seperti diketahui, timnas U-16 Indonesia tak cuma dapat jadi kampiun Piala AFF U-16 2022, tapi jua trengginas. Mereka sukses melesakkan 14 gol hanya dalam lima pertandingan saja. Mereka pun baru kejebolan dua gol serta tak pernah kalah dari penyisihan grup.

Tentu, para pemain muda itu harus dikawal dengan baik oleh PSSI. Dengan performa gemilangnya itu, bukan tak mungkin para pemain timnas U-16 Indonesia itu dapat jadi tulang punggung timnas senior.

“Mudah-mudahan ini jadi cikal bakal emas kita ke depannya untuk timnas. Saya sudah sampaikan pada Menpora, saya akan mengawal mereka sampai ke usia 20,” ungkap Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan juga mengaku akan menyiapkan vitamin buat para pemain. Selain untuk jaga kebugaran juga buat mendukung tumbuh kembang para pemain timnas U-16.

“Saya sudah siapkan budget untuk vitamin khusus, yang dapat naikan tinggi badannya. Antara 4-8 cm menurut tim kedokteran,” tambah dia.
Pemain Timnas U-16 Indonesia Diharap Ada yang Tingginya 190 cm

Mochamad Iriawan sangat berharap adanya vitamin itu bikin pemain muda tersebut dapat tinggi-tinggi. Dia berharap ada pemain yang dapat menyentuh 190 centimeter tingginya.

“Kita bangga nanti, mereka tinggi-tinggi, 176 cm minimal rata-rata. Ada yang 180 cm sekian kalau tambah 8 cm dapat hampir 190 cm kan. Bagus sekali. Lihat saja Iqbal 176 cm, kalau tambah 4-7 cm jadi 180-an cm. Cukup tuh. Tenang mainnya, operannya bagus serta Persis,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x