27 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaPSSI Geleng-Geleng Lihat Suporter Timnas Lempari Pemain Myanmar #Timnas

PSSI Geleng-Geleng Lihat Suporter Timnas Lempari Pemain Myanmar #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, geleng-geleng lihat oknum suporter timnas U-16 Indonesia melempari pemain Myanmar. Ini jelas tak boleh diulangi lagi disebabkan bukan contoh yang baik.

Seperti diketahui, skuat berjuluk Garuda Asia akhirnya berhasil lolos ke babak final. Kepastian itu diraih Selesai mereka menundukkan Myanmar via drama adu penalti di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022) malam WIB.

Akan tetapi, bukan cuma kemenangan timnas U-16 Indonesia saja yang jadi bahan pembicaraan saja. Tapi, ada jua ulah oknum suporter yang melempari pemain Myanmar dengan botol serta hal ini disesali oleh Iriawan.

“Tentu, itu tak boleh lagi terjadi. Itu bukan tindakan terpuji. Tidak sepatutnya (suporter) melemparkan botol minuman ke arena pertandingan, itu sangat disayangkan,” ungkap Mochamad iriawan dikutip dari Antara.
PSSI minta Suporter Hormati Lawan

Mantan Kapolda Jawa Barat itu minta suporter dapat memberi penghormatan pada lawan, siapapun yang bertanding hadapi timnas Indonesia. Apalagi, pemain timnas U-16 Indonesia pun memberikan penghormatan pada Myanmar setelah pertandingan.

Baca juga :  Shin Tae-yong Ingin Tahu Respons Timnas Indonesia Lawan Negara Kuat #Timnas

“Kami tadi melihat anak-anak timnas juga memberikan hormat pada Myanmar setelah selesai pertandingan. Itu yang kami inginkan,” tutup Mochamad Iriawan.

Setelah ini, Garuda Asia akan menghadapi Vietnam pada final Piala AFF U-16 2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) malam WIB. Sebelumnya, suporter sempat jadi sorotan disebabkan jua melempari pemain Vietnam dengan botol.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x