27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalFilm "Limit" kisahkan misi Lee Jung-hyun selamatkan anak yang diculik #infoMenarik

Film “Limit” kisahkan misi Lee Jung-hyun selamatkan anak yang diculik #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Film thriller kriminal “Limit” yang akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada bulan ini menyoroti misi penyelamatan anak korban penculikan yang dilakoni So-eun (diperankan Lee Jung-hyun) sebagai seorang ibu sekaligus polisi yang dihadapkan pada tekanan psikologis.Dikisahkan So-eun merupakan seorang detektif polisi yang kompeten. tetapi pengalaman traumatis yang dia alami membuatnya mundur dari tugas lapangan serta hanya menerima laporan dari telepon sampai suatu hari So-eun mendapat laporan dari pasangan yang anaknya diculik.

So-eun kemudian menyamar untuk membantu orang tua tersebut menemukan anak mereka, tetapi para penculik segera mengetahui bahwa dia bukanlah ibu kandung dari anak tersebut.

Marah dengan kenyataan bahwa Soe-un telah membodohi mereka, para penculik akhirnya juga menculik anak Soe-un. Karakter ini dihadapkan pada pertempuran psikologis yang menegangkan dengan para penculik serta melanjutkan misi solo untuk mendapatkan anaknya kembali.

Film thriller kriminal ini disutradarai oleh Lee Seung-jun yang dikenal mengarahkan film “The Spy: Undercover Operation” (2013). Film ini didasarkan pada naskah oleh mendiang Hisashi Nozawa, penulis skenario serta novelis misteri Jepang.

Lee Jung-hyun sendiri dikenal dengan kemampuannya memainkan semua jenis karakter dalam film apapun, dua di antaranya termasuk film dengan topik serius seperti “Alice in Earnestland” (2015) serta film spektakuler seperti “Peninsula” (2020).

“Seperti yang dilakukan setiap ibu, So-eun bergerak dari tempat naluri serta tidak dapat berhenti sampai dia menyelamatkan putranya,” kata Lee mengenai karakter yang ia perankan, dikutip dari The Korea Times pada Kamis.

Selama syuting, Lee mengaku dirinya selalu mendapat luka serta memar disebabkan melakukan adegan yang dipenuhi aksi. Dia juga menggunakan riasan wajah yang tipis, sengaja supaya penampilannya tampak seburuk mungkin.

“Saya syuting adegan perkelahian di gunung selama sekitar tiga hari,” tutur Lee menambahkan.

Selain Lee, film ini juga dibintangi oleh Jin Seo-yeon yang berperan sebagai seorang ibu yang anaknya diculik. Kemudian ada pula Moon Jeong-hee sebagai Hye-jin, perempuan yang melakukan penculikan bersama komplotannya.

Menurut The Korea Times, “Limit” mengandung sejumlah aspek yang umum pada film thriller, seperti adegan intens yang berfokus pada peristiwa penculikan serta permainan “kucing- tikus” antara So-eun serta para penculik. Walaupun cerita dalam “Limit” cukup masuk Pikiran untuk membuat penonton tetap terlibat, film ini dinilai tidak begitu spektakuler secara visual atau inventif.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x