30 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalPolisi Gresik Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Polisi Gresik Kembali Gelar Patroli Skala Besar

Gresik (PortalSidoarjo.com)– Aparat Kepolisian Resor (Polres) Gresik kembali menggelar patroli skala besar. target patroli ini, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Gresik.

Ada ratusan personel gabungan dari Kodim 0817 Gresik, Polres serta Dinas Satpol PP berkeliling ke beberapa wilayah. Mulai dari simpang empat Jalan Veteran yang berbatasan dengan Kota Surabaya.

Selain jalan utama, patroli gabungan itu juga menyisir Alun-alun Gresik serta sejumlah wilayah sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Patroli skala besar antisipasi gangguan kamtibmas. Seperti tawuran serta hal – hal lainnya,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Rabu (10/08/2022).

Perwira menengah Polri itu, memantau langsung aktivitas masyarakat secara humanis serta membagikan masker pada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Baca juga :  Minimarket di Sidoarjo Dibobol Maling, Tembok Belakang Jebol

Alumnus Akpol 2002 ini mendatangi pedagang makanan, penjaga parkir Masjid Jami’ serta masyarakat yang sedang berada di Alun-alun. Masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker di luar rumah. “Kami bagikan masker, supaya disiplin prokes dalam setiap aktivitas mengingat covid-19 kembali naik,” ungkap Aziz.

Melalui patroli ini kata dia, dirinya berharap Kamtibmas di wilayah hukum Gresik aman serta terkendali. Pandemi terkendali serta penyakit mulut serta kuku (PMK) dapat dicegah serta tidak meluas. [dny/kun]

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x