27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalMengenal metode "microneedling", inovasi dalam sekali perawatan #infoMenarik

Mengenal metode “microneedling”, inovasi dalam sekali perawatan #infoMenarik


Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit disebabkan adanya proses anestesi sebelumnya

Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Demam Korea, Korean Wave masih menjadi tren serta dijadikan kiblat dalam dunia kecantikan Indonesia mengingat kulit sehat nan glowing masih jadi idaman.

Melihat tren kecantikan Korea yang masih banyak diminati oleh remaja Indonesia, Dermies meluncurkan perawatan K-Glow Microtherapy dengan inovasi “microneedling” terbarunya dalam mewujudkan kulit glowing serta cerah.

K-Glow Microtherapy merupakan inovasi perawatan kulit terbaru dari Dermies menggunakan teknik microneedle serta dilengkapi dengan duo powerful serum, yaitu DNA Multipeptide & Brightening Serum yang diklaim dapat membuat kulit glowing, halus, serta mulus.

Manfaat lain dari perawatan K-Glow Microtherapy ialah mencerahkan kulit wajah, lembap, mengecilkan pori-pori, serta baik untuk anti aging.

Perawatan ini diklaim dapat langsung dirasakan hasilnya dengan sekali treatment serta sangat cocok bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam.

Head of Medical Service Innovation Dermies dr. Adinda dalam siaran pers pada Senin mengatakan bahwa metode microneedling pada perawatan K-Glow Microtherapy ini mampu memberikan penetrasi serum yang lebih maksimal ke dalam kulit wajah.

“Perawatan K-Glow Microtherapy hadir untuk menghasilkan kulit wajah terlihat tetap sehat dengan harga yang terjangkau tetapi tetap berkualitas baik serta aman dilakukan dalam jangka panjang. Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit disebabkan adanya proses anestesi sebelumnya. Untuk hasil yang lebih baik, setelah melakukan perawatan K-Glow Microtherapy disarankan menggunakan tabir surya serta krim perawatan wajah untuk hasil yang lebih maksimal,” jelas dr. Adinda.

Menambahkan pernyataan dr. Adinda, Vergina S. O. Butar-Butar selaku Head of Dermies Product Marketing mengungkapkan bahwa jika konsumen ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka klinik Dermies juga memiliki solusi K-Glass Skin Program.

“K-Glass Skin Program merupakan rangkaian analisa kulit lengkap dari dokter, treatment, hingga produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing konsumen. Rangkaian ini disesuaikan untuk para remaja sehingga harganya terjangkau serta ramah untuk kantong pelajar,” kata Vergina.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x