27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaSurvei ARCI: Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Masuk Dua Besar Tokoh Muda Paling...

Survei ARCI: Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Masuk Dua Besar Tokoh Muda Paling Populer

SIDOARJO – Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Muhammad Dian Felani masuk dua besar tokoh muda paling populer hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Acurate Research and Consulting Indonesia (ARCI).

Direktur Operasional ARCI, Mohamad Kholili mengatakan, tiga besar tokoh pemuda paling populer ditempati politisi muda Adam Rusydi dengan perolehan angka 13 persen.

Disusul Ketua BPC HIPMI Sidoarjo Muhammad Dian Felani yang berada di urutan kedua dengan perolehan 11,75 persen. Kemudian Samsul Hadi ada di urutan ketiga dengan persentasi 10,75 persen.

Lebih lanjut dijelaskan Kholili dalam rilisnya, survei tersebut dilakukan mulai 25 Juni sampai 10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multietage Random Sampling dengan margin eror 2,8 persen.

“Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas kalangan muda banyak yang menggunakan gadget untuk berinteraksi,” katanya, Selasa (26/7).

Dicontohkan Kholili, M Dian Felani dikenal masyarakat lewat media sosial. Selain itu, juga aktif melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat, khususnya kalangan anak muda atau pengusaha millenial.

Popularitas pengusaha millenium itu juga ditopang posisinya yang saat ini menjabat Ketua BPC HIPMI Sidoarjo dan manager tim sepakbola Deltras FC Sidoarjo.

“Sehingga efektifitas dari medsos ini yang mendongkrak popularitas Dian Felani, dan juga ia dikenal dekat dengan berbagai komunitas anak muda atau generasi millenial,” ungkapnya. (red)

  1. Hasil Survei Elektabilitas Tokoh Muda Sidoarjo:
    1. Adam Rusydi, 13 %
    2. M Dian Felani, 11, 75 %
    3. Samsul Hadi, 10,75 %
    4. Zahlul Yussar, 7,75 %
    5. Rizza Ali Faizin, 5,25 %
    6. Cahyo Harjo Prakoso, 4,25 %
    7. Abdul Mughis, 3,5 %
    8. Adit Hananta Utama, 3 %
    9. Ridho Prastyo, 1,75 %
    10. Tidak jawab/tidak tahu 39 %

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x