29 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalMaling Bobol Minimarket di Ngawi, Gondol Susu serta Rokok Hingga Rusak CCTV...

Maling Bobol Minimarket di Ngawi, Gondol Susu serta Rokok Hingga Rusak CCTV #hukrim

Magetan (PortalSidoarjo.com) – Salah satu minimarket berjejaring di Jalan Raya Ir. Soekarno (Ringroad) masuk Desa Kandangan, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dibobol maling, Rabu (6/7/2022) dini hari. Semua kaleng susu di etalase berikut semua rokok digondol maling.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Antika Dwi Puji Susanti, karyawan minimarket yang hendak membuka toko. Saat dia masuk ke toko, bagian kasir sudah acak-acakan. Sementara itu, rokok semua merk serta susu juga ludes digondol maling.

“Saya mau buka toko, pintu depan sudah kebuka dikit. Saya tanya sebelah tidak mendengar ada yang membuka pintu Setelah masuk rokok serta susu sudah dikuras,” kata Antika pada PortalSidoarjo.com, Rabu (6/7/2022).

Dia menduga jika pelaku lebih dari dua orang, disebabkan pintu kedua minimarket dibobol oleh pelaku. Pintu utama minimarket sudah terbuka serta gemboknya hilang. Antika pun sempat mengecek brankas yang ternyata masih aman. Kemudian, dia hendak memeriksa kamera pengawas tetapi ternyata sudah dirusak oleh pelaku. Dia pun segera melapor ke pemilik toko kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Polisi yang mendapatkan laporan pun langsung mendatangi lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga memintai keterangan pegawai toko. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (fiq/kun)

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x