29 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalAtlet Futsal Putri Kota Surabaya Kehilangan Motor di Kos #hukrim

Atlet Futsal Putri Kota Surabaya Kehilangan Motor di Kos #hukrim

Surabaya (PortalSidoarjo.com) – Faranindya W (24) Atlet Futsal Putri Kota Surabaya yang ikut berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VII 2022 di Jember harus merelakan Honda Vario AG 4899 YBD yang ia tinggal di sebuah Kos di Jalan Kutisari Selatan Gang IX digondol Maling.

Kejadian tersebut ia ketahui sembilan hari kemudian, tepat pada Rabu (29/6/2022) tepat saat laga futsal putri Kota Surabaya berlaga di delapan besar. Selain kalah, Fara memperoleh kabar dari pihak pemilik kosan yang disewanya, bahwa pagar parkiran kosannya jebol, serta motornya amblas digondol maling.

“Ibu kos dikasih info penghuni lain, parkiran kos dibobol. (Pelaku berjumlah) 2 orang,” ujar Fara, Rabu (06/07/2022).

Fara memastikan, motornya itu diparkir di area yang semestinya, serta dalam keadaan dikunci setir. tetapi, Fara mengatakan jika Tidak ada benda berharga lain tersimpan di dalam bagasi jok motor, yang ikut raib bersama dengan motor tersebut.

“Sudah lapor ke polisi Diwakilkan abang saya untuk buat LP. Nama LP-nya, atas nama kakak saya itu. Kerugian Rp10 juta,” ungkapnya.

Perempuan yang juga fans berat Persebaya Surabaya atau ‘Bonita’ itu, berharap pelaku dapat segera dibekuk oleh aparat.

Mengingat, insiden kejahatan serupa terjadi dua kali di area parkir kosan tersebut.

“Sudah 2 kali,” pungkas Fara.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Ipda Deddie Setiawan mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan dugaan kriminalitas pencurian motor Honda Vario bernopol AG-4899-YBD atas nama Zainal Arip, pada Selasa (2/7/2022).

Kasus tersebut, kini masih dalam tahap penyelidikan. Dalam waktu dekat, pihaknya akan melansir perkembangan tahapan tersebut.

“Iya sudah ada laporan bukan tanggal 29 Juni, tapi 2 Juli. Masih penyelidikan. Mohon waktu,” ujar Ipda Deddie. (ang/ted)

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x