31 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaJordi Amat Gabung JDT, Shin Tae-yong Ogah Anulir Keputusannya #Timnas

Jordi Amat Gabung JDT, Shin Tae-yong Ogah Anulir Keputusannya #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong ogah menganulir keputusannya soal Jordi Amat meski telah gabung Johor Darul Takzim. DIa minta naturalisasi Jordi tetap dilanjutkan seperti rencana awal.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Jordi sedang dalam perbincangan hangat di kalangan pencinta timnas Indonesia Selesai gabung JDT. Banyak yang kecewa Jordi bakalan gabung raksasa Malaysia itu.

Sebab, pada usianya yang baru 30 tahun, dia disebut masih dapat bersaing di Eropa. Nah, Shin pun akhirnya memberikan keputusan soal kelanjutan naturalisasi Jordi Amat.

“Ya Shin Tae-yong menulis surat pada 30 Juni 2022. Intinya proses naturalisasi (Jordi) diminta dilanjutkan. Kami sebagai asosiasi serta tentu arahan dari ketua umum akan melanjutkan,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“disebabkan naturalisasi 3 pemain senior termasuk Jordi ialah keinginan STY. PSSI akan mendukung semua keinginan pelatih termasuk melakukan pemusatan latihan di mana pun,” sambung dia.
Naturalisasi Jordi Amat Diharap Cepat Selesai
Yunus Nusi sendiri berharap proses naturalisasi eks pemain Swansea City itu dapat segera tuntas. Keberadaan dia di lini belakang jelas akan jadi tambahan berarti buat timnas Indonesia.

“PSSI serta STY berharap proses naturalisasi segera rampung. Jordi dibutuhkan untuk menambahkan kekuatan di lini belakang. Selain itu juga masih ada Sandy Walsh serta Shayne Pattinama yang juga masih dalam proses naturalisasi,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x