31 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalBegini Kondisi Wanita Asal Ngawi yang Dilukai Sajam Oleh Suaminya Sendiri #hukrim

Begini Kondisi Wanita Asal Ngawi yang Dilukai Sajam Oleh Suaminya Sendiri #hukrim

Ngawi (PortalSidoarjo.com) – Kondisi Binti Rokani Bin Solikah (29) sudah membaik. Warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur yang ditusuk pisau serta disabet parang oleh suaminya sendiri itu masih dirawat di ruang intensif care unit (ICU) RSUD dr Soeroto Ngawi Selesai menjalani operasi.

Merta Puji Lestari, kerabat Binti membenarkan jika kondisi Binti sudah membaik. Sebelumnya, kondisinya kritis serta tidak sadarkan diri.

Kemudian, Binti menjalani operasi disebabkan sabetan parang mengenai kepala, tangan, hingga jemarinya. Akibatnya jemari Binti ada yang nyaris putus. Beruntung, dia segera dilarikan ke rumah sakit Selesai mengalami luka serius.

“Sekarang kondisinya membaik. Sudah sadar serta mengenali siapa-siapa yang membesuk. Sementara masih dirawat di ICU setelah operasi,” kata Merta pada PortalSidoarjo.com, Sabtu (2/7/2022)

Merta menyebut jika dirinya memang mendengar penyebab penganiayaan oleh suami Binti yakni Edi Budiono (34) ialah disebabkan faktor cemburu. tetapi, Merta tak tahu pasti bagaimana kejadian lengkap.

“Kalau terkait penyebab penganiayaan saya tidak tahu pasti ya. disebabkan ini persoalan keluarga mbak Binti ya. Saya kurang tahu pastinya bagaimana,” katanya.

Untuk diketahui, Edi Budiono (34) warga Desa Gemarang, Kedunggalar, Ngawi Jawa Timur tega membacok istrinya Binti Rokani Bin Solikah (29) hingga kritis. Edi pun kabur Selesai membacok istrinya.

Ibu dua anak itu mengalami luka bacok di bagian kepala serta kedua tangan Selesai dilukai menggunakan dua senjata sekaligus. Ironisnya, aksi pembacokan itu disaksikan kedua anaknya. Mereka sempat menangis melihat sang ibu bersimbah darah. Warga yang mengetahui keributan itu segera melapor ke polisi kemudian membawa Binti ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Pria yang baru selesai menjalani hukuman penjara di Lapas Madiun Selesai jadi pelaku pembunuhan seorang dukun tahun 2016 lalu itu mendatangi Binti di rumah orang tuanya di Desa Wonokerto, Kedunggalar Ngawi, pada Kamis (30/6/2022). Keduanya sempat cekcok mulut kemudian Edi yang sudah membawa pisau langsung melukai Binti.

Binti pun sempat mencoba kabur serta minta pertolongan ke halaman rumah. tetapi, Edi segera menyabetkan parang yang sudah dia ambil hingga membuat Binti tersungkur. Kedua anak mereka hanya dapat menangisi ibunya yang tersungkur di halaman. Edi pun kemudian kabur menggunakan sepeda motornya. (fiq/ted)

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x