28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaSatu Pemain Keturunan Ogah Bela Timnas Indonesia #Timnas

Satu Pemain Keturunan Ogah Bela Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, membeberkan ada satu pemain keturunan yang akhirnya ogah membela timnas Indonesia. Hal itu berkaitan dengan Piala Dunia U-20 2023.

Diketahui, ada tiga pemain keturunan yang telah latihan di timnas U-19 Indonesia. Mereka ialah Kai Boham, Jim Croque, serta Max Christoffel. Ketiganya telah berlatih bersama para pemain U-19 sejak awal pekan lalu.

Nah, ternyata ada empat pemain berdarah Indonesia yang tadinya datang. Tapi, Mochamad Iriawan membeberkan kalau satu pemain tersebut tak hadir meski PSSI sudah mengundangnya.

“Sebetulnya ada empat pemain keturunan, tapi satu tidak hadir disebabkan tidak mau. Satu lagi juga ada mentalnya yang tidak baik,” ungkap Mochamad Iriawan.

Baca juga :  Ronaldo Kwateh Tak Masalah Dimainkan Sebagai Striker Maupun Winger #Timnas

PSSI menyebutkan kalau seluruh pemain keturunan diberikan haknya pada Shin Tae-yong untuk diputuskan. “Jadi begitu di-acc, kami urus. Tapi kalau enggak, kami kembalikan serta silakan cari lagi. disebabkan STY menyampaikan kita perlu naturalisasi untuk memperkuat U-20,” sambung dia.
Nasib Pemain Keturunan Tunggu Shin
Nasib Jim Croque, Kai Boham, serta Max Christoffel disebut oleh Iriawan tergantung Shin Tae-yong. Tapi Iriawan menyebut kalau kualitas ketiga pemain keturunan itu sudah memuaskan.

“Untuk yang calon naturalisasi timnas u-19, kami tunggu approval dari STY, yaitu ada Jim, Kai, Max. Kita tunggu dulu, kalau dia acc, segera saya akan urus serta akan diteruskan ke pihak pemerintah. Mudah mudahan STY segera cepat merespons ini dipakai atau tidak,” papar dia.

Baca juga :  Jordi Amat Gabung JDT, Shin Tae-yong Ogah Anulir Keputusannya #Timnas

“Ketiganya cukup bagus menurut Indra Sjafri. Ada striker, bek, serta gelandang. Oke semua tapi kita kembalikan ke STY,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x