28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaKai Boham Simpan Hasrat Duet Dengan Sandy Walsh #Timnas

Kai Boham Simpan Hasrat Duet Dengan Sandy Walsh #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pemain keturunan, Kai Boham, mengaku menyimpan hasrat untuk duet bareng dengan Sandy Walsh di timnas Indonesia. Dia pun menceritakan soal pengetahuannya terhadap sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Kai baru saja kembali berlatih bersama skuat Garuda Muda di Indonesia. Bukan cuma Kai, pemain keturunan yang turut berlatih di bawah arahan Shin Tae-yong. Ada pula Jim Croque serta Max Christoffel yang turut hadir.

Kai Boham pun mengaku acap menyaksikan timnas Indonesia berlaga. Dia juga mengamati sejumlah pemain keturunan yang sudah dinaturalisasi, seperti Sandy Walsh. Bahkan, dia simpan hasrat main bareng Sandy.

“Ya saya menonton laga timnas Indonesia, serta timnya sangat bagus, ada Marc Klok yang berasal dari Belanda, ada Sandy Walsh juga, saya melihat timnas Indonesia main, serta saya berharap suatu saat, setelah menonton mereka, saya dapat main di timnas Indonesia nanti,” ungkap Kai Boham.

Baca juga :  Dinh The Nam: Vietnam Siap Hadapi Intimidasi Suporter Indonesia #Timnas

Kai Boham Tahu Cari Tahu Sepak Bola Indonesia

Selain tim nasionalnya, Kai Boham mengaku jua turut mencari tahu tentang sepak bola Indonesia. Ada satu klub yang dia ketahui, yakni Bali United. Pemain Almere City itu juga sudah berbincang dengan sejumlah pemain Indonesia, salah satunya Ronaldo Kwateh.

“Ya, saya tahu beberapa klub di Indonesia, ada Bali United, saya juga sudah bicara dengan Ronaldo (Kwateh), bagaimana klub sepak bola Indonesia bermain di liga, serta Liga 1 itu sangat menarik. serta saya harap dapat belajar cara main sepak bola Indonesia,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x