26 C
Sidoarjo
BerandaNasional"Top Gun: Maverick", misi terakhir yang memacu adrenalin #infoMenarik

“Top Gun: Maverick”, misi terakhir yang memacu adrenalin #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Setelah perilisan film perdana serta satu-satunya “Top Gun” di tahun 1986, rasanya tidak ada satu orang pun yang menyangka bahwa akan ada sekuel lanjutannya 36 tahun kemudian. Terlebih, film tersebut dapat dibilang merupakan film klasik yang memiliki jalan serta akhir cerita yang sudah sempurna.tetapi, “Top Gun: Maverick” menjadi kejutan sekaligus jawaban akan keraguan tersebut. Kapten Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise), tiga dekade kemudian, kembali ke belakang kokpit pesawat Angkatan Laut AS (US Navy) serta menyelesaikan misi terakhirnya.

Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang top US Navy, Maverick diberikan mandat untuk melatih detasemen lulusan Top Gun untuk misi khusus yang belum pernah dilihat serta dilakukan oleh pilot mana pun yang masih hidup.

Meskipun hanya bertahan dua bulan sebagai instruktur hampir 30 tahun yang lalu, dia ditugaskan kembali ke Sekolah Senjata Tempur elit, alias Akademi Top Gun, di San Diego, yang didirikan pada tahun 1969 untuk melatih 1 persen penerbang Angkatan Laut terbaik.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x