30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalSamuel L. Jackson bergabung dengan Chris Pratt di "Garfield" #infoMenarik

Samuel L. Jackson bergabung dengan Chris Pratt di “Garfield” #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Aktor Samuel L. Jackson akan bergabung dengan Chris Pratt dalam film animasi Alcon Entertainment yang akan datang berdasarkan komik strip ikonik “Garfield”.Dikutip dari The Hollywood Reporter pada Rabu, Jackson akan memainkan karakter baru, ayah Garfield, Vic. Aktor veteran Hollywood ini terkenal disebabkan film-film hit seperti “Jurassic Park”, trilogi prekuel “Star Wars”, “Goodfellas”, “Coming to America”, “Menace II Society”, serta “Pulp Fiction”.

Sebelumnya diumumkan bahwa Pratt akan menyuarakan karakter Garfield, seekor kucing pencinta lasagna yang membenci hari Senin untuk animasi terbarunya. Film ini disutradarai oleh Mark Dindal serta naskahnya ditulis David Reynolds.

Sony Pictures akan mendistribusikan secara global (tidak termasuk China).

Alcon Entertainment memperoleh hak dari pencipta serial serta merek komik “Garfield”. Jim Davis akan menjadi produser eksekutif bersama Bridget McMeel serta Craig Sost. John Cohen serta Steven P.

DNEG Animation akan menganimasikan serta memproduseri film tersebut bersama Alcon Entertainment. CEO DNEG Namit Malhotra serta presiden DNEG Tom Jacomb keduanya bertindak sebagai produser.

Dibuat oleh kartunis Davis, komik strip Garfield memulai debutnya pada Juni 1978 serta mengikuti kucing oranye yang sinis serta malas serta interaksinya bersama sang pemilik, Jon Arbuckle, serta sesama hewan peliharaan Odie, anjing yang menggemaskan.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x