28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalRumor kencan V serta Jennie hingga pentingnya skrining sebelum hamil #infoMenarik

Rumor kencan V serta Jennie hingga pentingnya skrining sebelum hamil #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Sejumlah berita yang tayang kemarin (23/5) masih menarik untuk disimak, mulai dari rumor kencan dari V BTS serta Jennie BLACKPINK, Kortney Kardashian serta Travis Barker menikah, hingga pentingnya melakukan skrining sebelum merencanakan kehamilan.

Pasangan selebritas Kourtney Kardashian serta Travis Barker resmi menikah dengan mengadakan upacara pernikahan mereka di Portofino, Italia.

YG Entertainment akhirnya menanggapi rumor kencan antara Jennie Blackpink serta V BTS.

Sebelumnya, sebuah foto yang menunjukkan sosok mirip Jennie serta V di Pulau Jeju menjadi viral serta menyebar di komunitas online. Penggemar kemudian mengasumsikan bahwa kedua idol tersebut sedang menjalin hubungan asmara.

Dalam merencanakan kehamilan, calon orang tua disarankan melakukan skrining guna mendeteksi lebih dini kesehatan jasmaninya, sehingga dapat mencegah berbagai kemungkinan di kemudian hari.

Dokter spesialis kandungan serta kebidanan dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG-KFER, M.Sc mengatakan, sangat penting bagi calon ibu serta ayah untuk saling terbuka dengan kondisi kesehatan masing-masing sebelum merencanakan kehamilan atau hendak membangun keluarga.

Samsung serta Apple dijatuhi denda senilai jutaan dolar Amerika Serikat di Brazil disebabkan menjual ponsel tanpa perangkat pengisi daya di dalam kardus, disebabkan dianggap melanggar undang-undang konsumen di negara tersebut.

Pengadilan Jerman telah memberlakukan larangan penjualan serta produksi secara nasional pada mobil Ford yang dapat terhubung ke internet, sebagai bagian dari gugatan atas pelanggaran paten teknologi nirkabel.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x