32 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaMarc Klok Curhat Sempat Jadi Sasaran Kritik Di Timnas Indonesia #Timnas

Marc Klok Curhat Sempat Jadi Sasaran Kritik Di Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Marc Klok mencurahkan isi hatinya setelah sempat menjadi sasaran kritik saat membela timnas Indonesia di SEA Games 2021. Dia sadar ada ekspektasi besar kepadanya untuk dapat bawa Indonesia berprestasi.

Seperti diketahui, Marc Klok merupakan salah satu pemain yang dibawa oleh Shin Tae-yong ke skuat timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2021. Ini menjadi ajang perdananya plus debutnya bersama Indonesia sejak dinaturalisasi beberapa waktu lalu.

Nah, ada satu momen kala pemain Persib Bandung itu jadi sasaran kritik disebabkan kurang maksimal bersama skuat Garuda Muda. Dia ingat saat Indonesia lawan Timor Leste sempat menyebabkan penalti. Hal itu bikin dirinya jadi sasaran kritik tajam.

“Orang punya ekspektasi, itu sangat baik, saya mungkin ada satu masalah lawan Timor Leste yang sebabkan penalti. Mungkin orang liat oh Klok ada masalah,” ungkap Marc Klok dalam kanal YouTube PSSI.

“Saya selalu pikir main untuk negara, kasih maksimal. Setelah enam pertandingan, saya selalu main, saya pikir sekarang ini turnamen pertama yang bagus buat saya,” sambung dia.
Marc Klok Tak Kecewa
Sebetulnya, di SEA Games 2021 itu pemain naturalisasi tersebut membidik emas. Tapi dengan kesuksesan Indonesia raih medali perunggu sudah cukup baginya.

“Target saya sebenarnya emas, tapi ini masih ada prestasi yang tak akan dilupakan di hidup saya,” tutup Marc Klok.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x