30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalEdukasi kesehatan penting untuk terus tekan COVID-19 #infoMenarik

Edukasi kesehatan penting untuk terus tekan COVID-19 #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Edukasi kesehatan pada masyarakat tetap penting untuk terus menekan kasus COVID-19 yang sekarang sudah menurun drastis serta bahkan pemerintah telah mengizinkan kegiatan luring (offline), salah satunya Allo Bank Festival.Pada Allo Bank Festival yang digelar 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta, penghasil produk kesehatan Enesis Group memberikan dukungan terkait protokol kesehatan serta juga memberikan edukasi untuk jaga kesehatan dari COVID-19 maupun penyakit lainnya.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang berbeda selama pandemi berlangsung. “Ini baru event terbesar pertama setelah dua tahun serta kita excited banget untuk dukung acara ini.”

“Saya melihat ini ada lebih dari 10 ribu peserta, dari kemarin sudah padat banget orang ngantri dari pagi,” katanya dalam siaran pers, Selasa.

Dalam acara Allo Bank Festival, Enesis Group menghadirkan 7 booth yang mengadakan aktifitas menarik selain selling serta sampling, ada games serta kuis menarik yang dapat diikuti pengunjung untuk memenangkan tiket free pass masuk nonton konser di Istora Senayan.

“Kita hadirkan produk-produk kesehatan kita di Allo Bank Festival. Ada Antis yang jaga kebersihan tangan dari kuman, lalu Amunizer, multivitamin yang jaga kesehatan dari dalam, serta Adem Sari yang mampu ademkan diri dari cuaca panas serta mencegah sakit tenggorokan setelah makan makanan berminyak atau pedas. Selain itu ada Kispray yang mampu bebaskan kuman di baju disebabkan keringat serta bikin kita harum sepanjang hari dengan parfum mewah,” jelasnya.

Enesis Group, kata dia, berperan aktif dari awal pandemi hingga sekarang untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai kesehatan dalam rangka penurunan COVID-19.

Enesis Group sudah sering berkolaborasi dengan pemerintah seperti Kementerian Perhubungan serta Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif maupun pihak swasta dalam kegiatan seperti Sentra Vaksinasi, World Super Bike 2021, MotoGP 2022, Posko Mudik Lebaran 2022, serta lainnya dengan memberikan edukasi serta dukungan produk kesehatan.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x