32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalPidato Taylor Swift di NYU hingga NCT Dream manggung di Jakarta #infoMenarik

Pidato Taylor Swift di NYU hingga NCT Dream manggung di Jakarta #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Sejumlah berita yang tayang kemarin (19/5) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari Taylor Swift yang menerima gelar kehormatan di New York University, NCT Dream serta Red Velvet yang akan meramaikan Allo Bank Festival di Istora Senayan, hingga kunci menurunkan kasus kanker serviks di Indonesia.1.

Penyanyi serta penulis lagu Taylor Swift menerima gelar kehormatan dari New York University, Rabu (18/5), serta mengatakan pada para wisudawan bahwa semua akan baik-baik saja, sama dengan apa yang dimuat dalam lagunya berjudul “Shake It Off”.

2.

Setelah absen akibat pandemi COVID-19, konser K-Pop yang digelar secara tatap muka akhirnya kembali diadakan di Indonesia, dimulai dari penampilan grup NCT Dream serta Red Velvet yang akan meramaikan Allo Bank Festival di Istora Senayan, 20-22 Mei 2022.

3.

Koordinator Substansi Penyakit Kanker serta Kelainan Darah Ditjen P2P Kemenkes dr. Aldrin Neilwan Pancaputra, Sp.Ak, MARS, M.Biomed, M.Kes menekankan setidaknya terdapat tiga poin penting yang menjadi kunci untuk menurunkan kasus kanker serviks, yaitu pola hidup sehat, lakukan vaksinasi, serta skrining secara berkala.

4.

Delegasi sidang kedua Digital Economy Working Group (DEWG) Presidensi G20 Indonesia telah merampungkan pembahasan mengenai perangkat atau toolkit untuk mengukur keterampilan serta literasi digital dalam Workshop On The G20 Toolkit For Measuring Digital Skills and Digital Literacy.

5.

Mitsubishi selama April 2022 melaporkan telah menjual total 10.003 unit kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x