27 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Tak Mau Jatuh Ke Lubang Yang Sama #Timnas

Shin Tae-yong Tak Mau Jatuh Ke Lubang Yang Sama #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tak mau jatuh ke lubang yang sama saat timnas U-23 Indonesia hadapi Thailand pada SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022). Dia belajar banyak dari hasil di Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, sebagian besar pemain timnas U-23 Indonesia saat ini merupakan skuat yang dikalahkan 2-6 oleh Thailand dalam final dua leg di Singapura. tetapi, saat ini semuanya berbeda. Terlebih tim yang bertanding ialah para pemain U-23.

Tentu, Shin sudah mengantungi banyak kekurangan maupun kelebihan Thailand jelang bertemu di Stadion Thien Truong. Nakhoda asal Korea Selatan itu tak mau jatuh ke lubang yang sama saat hadapi Thailand.

“Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF serta ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, serta Indonesia selalu jadi saingan,” kata Shin Tae-yong.

“Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 serta kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand,” tambah dia.
Shin Tae-yong Ogah Jemawa
Shin sendiri tak mau jemawa sebelum bertanding. Hal itu saat dia dipancing pertanyaan terkait lawan yang ingin dihadapinya di final nantinya.

“Semuanya akan ditentukan setelah pertandingan besok. Kami belum memikirkan final. Kami ingin fokus penuh pada pertandingan. melawan Thailand,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x