27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPolitik PemerintahanSerahkan SK pada 1.248 Guru PPPK, Gus Muhdlor Optimis Kualitas Pendidikan di...

Serahkan SK pada 1.248 Guru PPPK, Gus Muhdlor Optimis Kualitas Pendidikan di Sidoarjo Mening…

Serahkan SK pada 1.248 Guru PPPK, Gus Muhdlor Optimis Kualitas Pendidikan di Sidoarjo Meningkat

Kominfo, Sidoarjo – Sebanyak 1.248 guru di Kabupaten Sidoarjo menerima SK PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Petikan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP. Kamis, (19/5/2022) di Suncity Convention Hall Sidoarjo. Dengan adanya tambahan ribuan guru dari pegawai P3K itu bupati optimis akan mendongkrak kualitas pendidikan di Sidoarjo menjadi lebih baik.

Penyerahan SK Pegawai PPPK (P3K) tersebut merupakan tahap pertama yang diserahkan untuk para tenaga pendidik yang sebelumnya dinyatakan lulus dalam mengikuti seleksi ujian penerimaan pegawai P3K.

Dalam kesempatan itu Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor tersebut mengucapkan selamat pada para guru yang telah memperoleh SK P3K. Dikatakannya diterimanya SK tersebut diharapkan menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo.

“Ini ialah awal dari tugas berat yang sudah menunggu di depan. Adanya penambahan guru kita optimis dunia pendidikan Sidoarjo akan lebih baik. Selamat pada para guru yang sudah menerima SK serta adanya ” katanya.

Gus Muhdlor mendorong pada para guru untuk terus mengasah diri, baik kompetensi maupun literasi sebagai bekal memajukan dunia pendidikan.

“Bahwa profesi guru bukanlah profesi yang money oriented. Akan tetapi pengabdian bagi pembangunan pendidikan. Jiwa pengabdian harus didorong lagi. Sehingga kedepan Kabupaten Sidoarjo dapat lebih cemerlang serta gemilang lagi untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” terangnya. (Bob/Git).

Sumber » @pemkabsidoarjo

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x