28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaMarc Klok: Saya Tak Ingat Wajah Pemain Vietnam, Cuma Tahu Park Hang-seo...

Marc Klok: Saya Tak Ingat Wajah Pemain Vietnam, Cuma Tahu Park Hang-seo #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Marc Klok, mengaku saat ini sudah lupa dengan wajah para pemain Vietnam. Dia bilang kalau ada satu nama saja yang masih diingatnya, yakni pelatih Park Hang-seo.

Seperti diketahui, Klok menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang dibawa pelatih Shin Tae-yong ke SEA Games 2021. Dia jelas diharapkan menjadi salah satu motor permainan Indonesia yang tengah berjuang rengkuh emas SEA Games.

Akan tetapi, Marc Klok tak memungkiri kalau tiomnas U-23 Indonesia masih belum melupakan kekalahan dari Vietnam beberapa waktu lalu. Diakuinya, permainan tim tuan rumah begitu impresif serta disiplin.

“Vietnam ialah tim dengan gaya permainan terorganisir dengan sangat baik serta disiplin. Mereka juga memiliki gaya permainan fisik serta teknis yang mengesankan. Saya berharap untuk melihat mereka di final,” ungkap Marc Klok dikutip Thethao247.

Kendati begitu, pemain Persib Bandung itu mengaku sudah lupa wajah-wajah penggawa Vietnam. “Sejujurnya, sampai sekarang saya tidak tahu wajah pemain mana pun, hanya ingat bahwa pelatih kepala ialah Park Hang-seo,” sambung dia.
Marc Klok Nyaman di Vietnam
Klok sendiri mengaku nyaman selama berada di Vietnam. Hanya saja memang kekalahan 0-3 Indonesia dari Vietnam menjadi salah satu mimpi buruknya sampai saat ini.

“Saya merasa senang serta nyaman di sini. Orang Vietnam ramah serta berpikiran terbuka. Sayangnya, saat kami kalah 0-3 melawan Vietnam U23, itu sedikit menyakiti saya serta rekan satu tim saya. Kami harus yakin menang untuk memastikan target awal terwujud. Kami harus terus bekerja keras serta jaga keyakinan untuk mendapatkan hasil yang baik,” tutup Marc Klok.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x