26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaJonathan Khemdee Selesai Jadi Provokator: Maaf Indonesia #Timnas

Jonathan Khemdee Selesai Jadi Provokator: Maaf Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Bek Thailand, Jonathan Khemdee menyampaikan permintaan maaf pada timnas U-23 Indonesia Selesai sempat jadi provokator pada penghujung laga. Hal itu dia utarakan di Instagram pribadinya.

Bek blasteran Denmark-Thailand itu memang sepanjang laga tampak ditugaskan untuk memancing emosi para pemain Indonesia. Bahkan, dia beberapa kali terlibat friksi dengan pemain Indonesia, seperti Ricky Kambuaya di awal-awal babak tambahan semifinal SEA Games 2021.

Puncaknya, Jonathan Khemdee menjadi provokator terhadap kartu merahnya Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya. Hal itu bermula ketika Khemdee terlalu bereaksi berlebihan saat Firz Andhika melanggar salah satu pemain Thailand.

Kondisi itu bikin Irianto tampak kesal hingga mendapat kartu kuning kedua. Dia pun memprovokasi wasit supaya Kambuaya juga dikartu merah.

Baca juga :  Shin Tae-yong Tak Puas Dengan Hokky Caraka Yang Borong 4 Gol #Timnas

Nah, Jonathan Khemdee sendiri baru saja minta maaf melalui Instagram pribadinya. “Maaf untuk Indonesia,” tulis dia sambil unggah pertarungan lawan timnas U-23 Indonesia.
Jonathan Khemdee Juga Soroti Kartu Merah Firza
Akan tetapi, beberapa waktu berselang, dia soroti kartu merah Firza yang langgar keras Patrik Gustavsson. Sambil unggah aksi Firza pada Patrik, dia menulis, “Susu Brother.”

Dalam pertandingan itu, pemain yang perkuat Odense tersebut juga dihukum wasit. Dia mendapatkan kartu kuning dalam akhir-akhir laga tersebut.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x